Sabtu, 07 Februari 2009

baca ,,.donk,,baca,..!!!!,tulisan ga jelas

oke,.oke,.
stelah beberapa lama yang namnya nangkriig d blogger eharus'y ada yangbacadnk tulisan gw,.
ampyun ternyata ga semudah membelikan telapak tangan gajah(ya iyalah), ternyata jalan untuk menjadi seorang penulis di dunia maya banyak langkah untuk promosi'y,laa gw ngelink ajah masih belajar atu, oke ,,.pokoknya doakan lah gw akan terus eksis dsni,.
oke dengan gini gw jd semangat nlisnya mudahan temen" gw yang utama selalu setia nemani blog gw ini,.
sekarang udah detik" menjelang ujian nasional ,dan yang berhubungan dengan kelulusan lainya pokok nya doa nya selalu sukses ajah , tapi di balik semua itu ada beberapa cerita yang aneh yang beredar di sekolah gw,. ada seorang superhero yang sangattermatsangat dan terlalu ganteng, dengan menggunakan topeng plastik yang sangat canggih bisa di gunakan untuk melawan kejahatan,.
contohnya apabila musuh menggunakan tipe senjata air maka mukanya akan selalu terlindungi oleh airnya, dan apabila musuh tipe api maka sisa air yang tadi bekas musuh yang tipe air masih menempel dan melindungi dari api.,.dan guna lainya dapatdi gunakan sebagai penggangti tas,.
walau muka nya tidak terlalu jelas tapi sebagai superhero ini sudah masuk dalam liga teens superhero indonesia yang di antaranya ada :jaka tingkir, jaka tarub, jaka umbara,dan jaka" lain nya yang sering di film kan kehebatan dan kenorakannya.

dan nama superhero ini adalah


(jeng.,.jeng,.jeng.,.jeng,,.)
(superhero masuk vdengan slow motion)
(tapi sayang, ga liat jalan)
(gubbrak)
(masuk got)
???????
namanya adalah jejaka petir black topeng plastik limited edition,
baterai dan spare parts di jual terpisah.

next, setelahbertemu dengan jejaka petir tadi di koran ada bakti sosial, dan mengadaan makan bersama bagi fakir miskin dan anak yang sengaja di terlantarkan oleh dii nyasendiri olehkarena memilki sifat overcoat active,.
makan nya seadanya saja,.
dengan menu makanan 101 macam ,sederhana sekali bukan,hahahay.,

last motion,./,
i will looking you a picture at my bimbel(artinya:foto)

foto ini di ambil dari sebuah kamera tersembunyi tapi sayngnya di lihat oleh objek jadi namanya kamera tersembunyi ynag dapat di lihat, dan..........apalah.,
ini temenv " gw yang ada di bimbel dan sekalina para fakirmiskin dan anak yang sengaja di terlantarkan (Poor we).
dan kayak nya emang g yang paling Ganteng (FITNAH itu,., FITNAH)

oke,.this wekeend(ga tau lah artinya ) enjoy this my blog reader,.,l

Tidak ada komentar: