Rabu, 04 Februari 2009

haluuuu''



oke,.
udh sekian lama gw ga nulis d blogger,.jdigaring rasa'y buat nulis ,.
gw udh ibuk banget tentang yang nam'y anak sma yang mau kuliah,.
harus pusing mikirin UAN, PMDK, dll yang berbau kuliah dan ank sekolah ynag mau lu"s bautai bauketek,baumulut(ga nyambung.
sekarang gw udh p'y speddy drmh gw.,.
jdi eniwer,enitaimen,eniwen, gw bsa OL(mf bsa jepang nya ngaco)

banyak cerita yang mo gw tulis d in blog yng udah bnyk jaring laba" klo ibarat rambut udh pnjng selantai terus dalam'y ada beberapakecoa dan binatng ragunan lain nya so, tai kucing banget dah kya gini.
tpi iiiiiiiii waaaw,
gw bru aj menang festival band ,.
juara 2 lg,.
ampyuuun psti juri'y pada salah tulis nilai,./
padahal pas gw manggung 7 orang ynag nntn tewas di tabrak mobil,17 orang gendang telinga'y pecah (d colok pke jempol kai) yang lain hilang.
tpi begitulah lumayan buat beli jaket baru.
dan ternyata eh ternyata.
gw udah jarang kali melakukan olahraga yang paling di senangi yaitu "KAYANG", kemaren gw coba lagi karna udh sekian lama ga coba,
ternyata,
(jeng...jeng...)
gw keseleo,.
kucreeet banget dah.,
ne gmbrnseorang yang udah mo banget yang nama'y kuliah..

padahal menurut nene moyang orang kuliah itu awa'y enak,.,.
terus msh enak,.,
kurang uang kiriman,,.
kurang enak, tapi bisa ngutang ,
tugas banyak ya d asikin ajah,.
kirimian kurang, utang uah numpuk,.,
tugas ga d kumpul gadapat nilai ketuntasan.
kirimin kurang ,di kejar penagih utang.,.
terkhirdi bunuhpenagih hutang,.,
ngeri bannnngeet dh.
padahal rencana gw gini seharusnya:
lulus SMA
masuk kuliah
lulus kuliah
jadi dokter
dokter sukses
terakhir poligami
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>SENSOR<<<<<<<<<<<<
tapi klo gagal,.:
lulus sma
kuliah berantakan
DROP OUT
pengangguran
pengamen
di uber bencong
bunuh diri di pohon cabe.,,.

sekian dulu entri hari nee

Tidak ada komentar: