Sabtu, 06 September 2008

CAT,pas buka,kangen!!!!!!!

okey terlintas sebuah pertayaan d benak gw yaitu, apa yang kau lakukan di rumah saat bulan puasa??, jawaban gw adalah men CAT, kenapa eh kenapa,.
tiap kali bulan puasa tiba kenapa harus gw yang kebagiaan ne tugas yang amat sangat kupret berat, lumayan sih job nya satu kamar 1oo rebeng tapi klo di suruh selesai 1 malam mau apa, kaki gw sempet gemetaran gara" kecapean tapi selesai seh,.,
dan terlintas lagi satu pertayaan di benak gw , apa yang kau lakukan setelah buka puasa??, ya jawaban nya hnay 1 yaitu makan, siapa coba yang ga mau makan pas lagi buka, tapi kenapa eh kenapa, porsi ne anak yang ada di foto over dosis, ampyun liat aja muka'y udah kaga kuat nahan buat defekasi, ammmmmppppppyyyyyuuuuuunn, N udah gaterhitung lagi jumlah piring yang udah di cuci selesai di pakai untuk makan dan langsung menghabiskan piring nya sekalian . .
bagi anak" yang liat blog ini mohon di bimbing oleh orang tuanya karena eh karena ini tidak baik untuk kesehatan , soal nya ne anak yang ada dalam foto ini udah bego duluan.
dan pertanyaan yang terakhir yang terlintas di kuping kanan dan mentol ke sudut lain nya,
apa yang paling loe kangen saat libur bulan puasa??
jawaban nya hanya satu, temen" sepermainan Q yang adadi kelas , hiks hiks,.,
bawaan nya ingat terus ama mereka, emank sih enak libur tapi klo ga ketemu ama mereka rasa nya kebegoaan gw akan memudar N mereka lah sumber inspirasi Q,
pokok'y sampai kapan pun kenagan indah bersama kalina tidak akan hilang mulai dari makan bareng, belajar bareng, pipis bareng, bolos bareng, lebay bareng, gosip bareng, pokok'y semuanya deh mulai dari yang bisa lu"s sensor ampe yang ga bisa di sebutin,

Tidak ada komentar: