Selasa, 09 September 2008

posting sambil merem

mata ku udah kaya lampu 5 wat yang mo putus,
karena eh karena abis saur pasti bawaan nya ngantuk tapi gw ga mo lagi tidur soal'y klo udah bo" pasti udah ga ketauan lagi kapan dan jam berapa bangun'y padahal ne pagi bolong udah masuk sekolah. . . aaaaaaammmmmmpppyunnnnn,
dan bagi tmen" yg baca blog ne jangan sekali kali menyianyiakan waktu anda semua karena gw akan memberi contoh kepada kalian tentang seseorang yang teramat ganteng yang mencoba menyiakan waktu nya,
pada malam senin ( hari minggu, karena pada malam hari,dan besok'y senin jadi di baca gitu), ada seorang pemuda ganteng yang termat sangat ganteng sedang menonton sebuah film bersambung dari dvd ade'y yang teramat sangat telmi yaitu avatar de lejen op eng, entah kenapa ne film gaabis" ampe saur dan semua orang di rumah'y makan dengan ganteng'y setelah saur, disini kejadian itu terjadi tiba" rasa merinding bulu mata untuk tertutup, rasa badan ingin beristirahat, N bokongx ingin kentut kekenyangan abis saur. akhir'y tertidur lah seorang pemuda yang teramat ganteng dengan pose tidur yang sangat tidak berpriketiduran yang baik.
beberapajam kemudian dyterbangun untuk sekolah N meliat sebuah jam tangan yang terpampang dinding,alhasil masih jam 7 sedangkan masuk jam 8 so pemuda yang teramat ganteng tersebut melanjutkan tidur'y, setelah itu dengan mengucapkan kata' yang lajim di ucapkan saat bangun yaitu hhhhhooooooooooooaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmhhhhhhh, tapi berprikemenguapan, dan melihat jam dinding yang terpasang di tangan ternyata udah jam 10! akhir' nasi telah menjadi dubur, karena telat dy absen sekolah, dan melanjutkan tidur yang tidak berpriketiduran.
THE END
entah sejak kapan gw sekarang lagi demen" mengucap kan kata HIKMAH,
kenapa ya??, mungkin lagi suasana ramdahan ya,
mulai dari,:
"bulan ramadahan penuh HIKMAH"
"ahh, udah . .yang penting sekarang uadah ada HIKMAH'y kan"
"woi , ngapain di kerjain ga ada HIKMAH'y"
dan semua yang ga bisa di sebutin satu",
poko"yt biar pun gw kya gini seperti ceriat yang ada di atas pasti semua ada HIKMAh'y, anjrot, toe kambuh, ne mungkin bisa di nama i penyakit,Hikmahniasisme syndrome,.ampyun tambah lagi dah penyakit gw, inmsomia, GBS(gorila bego syndrom, hikmaniasisme syndrome, N ini penyakit yang gw paling suka penyakit ganteng!!!!, gw sellalu berdoa supaya penyakit yang terakhir mudahan ga pernah ada obat'y(so buat yang ga setuju penyakit yang terkhir pasti udah pada nahan muntah, udah jangan di tahan kebelakang aja dulu gw udah duluan muntah koQ)
sekian dulu posting kali ini yaw, ne udah jam 6pagi N gw ga mo tidur habis ne sur soal"y bakal jadi kejadian yang kaya cerita tadi.heee

1 komentar:

Anita Eka Puspita mengatakan...

umauk umka be'apa ja ikam nii sampek besalaman lawan g.bush jua kah???
hebat bener nii. .. ..