Jumat, 05 September 2008

keg, d bulan puasa

bulan puasa adalah bulan penuh berkah dan malapetaka bagi yang biasa di sekolah, dan akhirnya terkurung di rimah dengan suruhan bonyok yang ga nahan, tapi itu lah puasa buu, bnyk cobaan, kenapa eh kenapa keseharian gw tambah error uey,.,
kmrn aja wktu pasantren kilat,gw melakukan sirkus, yaitu dengan pose yang paling gw suka,.,apa itu ???, jawaban nya adalah kayang!!, tapi kali ini beda, dengan satu orang melompati gw yang lagi kayang,.,wkwkkwkwk,mana ada orang yang berani kayang pas para pengajar lagi memberikan materi,.gw bangga bisa kayang,
trus kembali ketahun tempoe doloe, gw lupa upload foto gw yang paling tempoe doloe, ne mencarita kan kisah 3 anak muda yang terlantar oleh karena lahir berbarengan pada tanggal hari kemerdekaan sehingga menyebabkan orang tua langsung mengikut kan mereka karnaval 17an oleh karena tersiksa lantaran pas keluar jadi orok langsung pada gede", ya amppyuun ga kebayang gimana sakit nya,
yang pertama yang paling cepat lahirnya yang rambut nya agak cepak, soal'y badan ne orang agak" ceking jadi cepet keluar'y, yang kedua baru yang ditengah, wlau pun emak nya minta toe anak di masukin lagi aja toe anak ke dlm perut soalnya keluar nya aja mesti pakai sesar, karena toe anak kesasar di perut ibu nya, yang terakhir keluar'y agak telat pada yang lain soal'y selain badan nya yang paling besar ne anak di kirim ke dunia blog lewat inframerah , karena bluetooth pnya emak nya lagi error jadi keluarnya anaknya tambah jadisuperduperkampret error,

so, mhon maaf bagi para tmen" Q yg udah gw upload fotonya dan ikut ketularan bego, tapi bila anda tmen" sepermainan Q yang berminat fotonya msk ke ini blog yang bego nya kebuiuuaengetan, dan tidak berprigorilabegoan harap kirim foto bego anda ke email oyie_32@yahoo.co.id/hub HP gw dlu ke nmr 08195199376/lewat pobox gorilabego alamat jln. ragunancity, nmr 1992, blok M plaza senayan tanah abang Jakarta bawah tanah(yg ini ga bnr lo), gw tunggu yaw ???

Tidak ada komentar: