Senin, 18 Agustus 2008

berita terhangat, 1 kota ketular bego gue

adoeeh, kaki gue kram semua gara2 toe karnaval yang nyiksa dan menularkan bego keseluruh warga yang ada di kotague,.
dari anak Tk,SD,SMP,SMA,perguruan tinggi, instansi, kampung2 semua nya pake baju yang aneh aneh,.
mana disuruh keliling kota, gimana ni kota mo maju klo semua orang kayak gue antusias menyambut acara karnaval yang ga jelas kayak gini,.

tapi sebagai warga indonesia yang berbakti dengan perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan negara kita dari para penjajah yang otak nya saraf kentut ma keteknya bau (yaiyalah, gue juga) yang otak nya uadah kaga waras senang liat orang laen susah susah klo yang lain pada ikut senang cium bau kentu ma ketek yang bau nya nya kaya feses para hewan di campur dengan kim nya manusia yang abis makan jengkol,.kebayang ga seh<><>

langsung aja seperti yang gue janjin pada postin sebelu
mnya gue akan menupload foto gue pas lagi karnaval,.
sumpeh, sepanjang jalan kenangan hidup ku gue baru kali ini ngerasa jadi artis sepanjang jlan kengan itu gue di foto oleh sekian ribu orang yang mau moto orang bego kayak gue,.biar pun yang kena foto ujung rambut ato ujung bulu ketek gue,
tapi yang lebih kasian ada lah temen sepermainan gue di kelas yang jadi korban kebegoan gue yang udah kebangetan atau bisa disebut GBS(Gorila Bego Syndrom),sori ya agqa susah liat nya soalnya ne foto belum sempat di rotate., doeloe boeaget
tapi tetep aja bos gue di sekolah atau guru gue yang paling paham dengan para murid nya apabila murid nya sudah tidak tahan lagi menahan defekasi dan mengeluarkan bau tidak sedap atau bau bangakai semut (ya iyalah engga), dengan nama mawar melati semuanya indah(bukan nama yang sebenarnya, yaiyalah), mengacungkan 3 jempol kaki nya untuk kami satu kelas sebagai pelopor kehidupan bego saat ini,.
loe pasti bertanya tanya koq ada 3 jempol kaki, apakah mawar alien atau jelmaan seorang manusia planet atau mungkin seorang yang datang dari luar angkasa??
yaiyalah engga mawar meminjam jempol kakinya melati untuk diperlihat kan kepada kami yang sudah menjepit hidung masing2 degan menggunakan jempok kaki masing2 juga.

dan inilah foto teman2 sepermainan ku yang jadi korban GBS.,.poor you

sabarlah para orang tu yang liat foto ini jauhkan dari pandangan anak di bawah umur ratusan tahun


KAcamata gue keren.

Tidak ada komentar: