Jumat, 15 Agustus 2008

tentara gila

okey, beberapa setelah menalan latihan yang panjang dan menghabiskan seluruh darah ayam yang ada yang di sekujur tubunya yang di penuhi dengan feses yang ada di kandangnya,.
kami grup paduan suara atas matinya ayam tadi, cerita yang benernya setelah kami latihan mati2an buat toe lomba malah kami di diskualifakasi gara2 lagu yang di bawain salah, padahal toe juri semua udah angkat jempol kaki semua pas habis kami tampil, saling bagusnya kami bahkan ada peserta yang lain ngiler liat gue bagus banget , ya iyalah. tapi sayang emang nasi telah menjadi basi bau lagi ,. ah gak usah di bahas gue mo mati rasanya minum iler sendiri campur fesesnya ayam yang mati tadi.,

ngemeng2,. gue udah janji di posting sebelumnya, mo upload foto gue karnaval, tapi ntar yaw pasti gue upload koq wong karnaval nya belum ya iyalah ga bisa di upload,.,
pokok nya sabar ,.,

nah dari pada ga ad foto sama sekali, ne gue upload foto para tentara pejuang republik indonesia setelah menang terhadap penjajah yang udah mati duluan gara2 ada meteor jatuh dari luar angkasa, so toe para tentara tinggal pesta az lagi di tengah medan perang.
gila ya bo,.,kaya gini tentara??

Tidak ada komentar: