Rabu, 06 Agustus 2008

realita,cinta 'n rock n basket ball, maling di blog

kenyataan nya gue hidup di sebuah kota yang namanya bagus tapi tidak sesuai dengan keadaan aslinya, yang namanya kotabaru klo bahasa bugisnya newcity,.
ne kota sesuai dengan namanya baru??, selalu ada yang baru,.
mulai dari gedung or rumah baru gara-gara kebakaran yang ga bisa di hitung dengan jempol kaki, apa lagi pakai jempol kakinya orang pasti ga bakalan kehitung soalnya belum ngitung pakai toe jempol, toe kaki orang udah bersarang di muka orang bego yang mo ngelakuin hal bego itu,.
setelah gedung masih banyak yang lain kayak pejabat yang baru aja korup., para kontraktor yang baru aja nyelain kerjaannya terus langsung bobrok ampe para transmigrasi yang ga karuan baru aja ketangkep polisi karena habis jadi maling,.,
itu lah kota ku yang ku cinta , gimana engga wong dari orok udah hidup disini makan disini, tidur di sini ampe kencing di celana juga disini, doeh, malangnya kotaku,.

klo cinta nya gue hidup di dunia uadah 16 taun dari baru di brojolin ampe udah tau gimana ekpresi orang yang lagi berojol, gue udah ga kehitung lagi yang namanya putus cinta ampe udah ga bisa lagi di hitung pakai buntut kucing, gimana engga wong muka pas-pasan badan udah kaya gorila, duit juga kadang ga ada trus ya memang ga punya mana ada cewe yang mo dekatin trus bilang ilove you or wo si ni or aku tresno karoe koe, yang ada juga i hate you, f**k you,
tapi beberapa hari ne gue gembira dikit soalnya sohib sepermainan gue udah punya cewe masing-masing, jadi setiap jam istirahat gue nemenin toe kunyuk kutu kupret ke kelas pacar kedua kunyuk kutu kupret. dan gue berubah wujud jadi obat nyamuk bakar yang harga nya lebih murah dari harga permen yang kadar luarsa., so sweet.,
padahal beberapa abad yang lalu gue yang minta temenin sama kedua kunyuk kutukupret untuk pedekate ma cewe di kelasyang sama. eh, tau-tau malah kedua kunyuk kutu kupret itu yang kecantol sama cwe yang muka nya katanya udah lebih cantik daripada gue(yaiyalah).
poor me,

n rock nya gue, berhubung gue ini punya suara yang lebih tinggi daripada badannya ucok baba gue akhirnya gue terjun ke dunia tarik kepala, eh, suara,.'
dari smp gue ikut festival perpisahan kelas sebagai volaikis,.
dan sekarang gue udah ikut bandnya anak sma yang top abis di sekolah tapi udah pecah belah kayak piring di lindas sama truck, gara-gara ga srek gitu deh ama yang lain. dan sekarang gue cuma berdua tukang keyboard yang matanya sipit badan ceking dan berbulu lebat salah satu dari kedua kunyuk kutu kupret yang masih aktif di sekolah., uuhh,.,dunia tidak adil

di dunia basketball nya kotabaru yang masih kayak siput di kasih garam terus di rebus dan diam kan selama ribuan trilyun abad gue punya posisi tetap sebagai guard,.
sayang namanya di posisi in selalu
ketimpa sial ,
paling sering kena benturan benda keras maupun lunak bahkan tajam,
paling sering kena omel pelatih yang suaranya udah kaya bunyi trompet macet,
paling jarang mencetak angka karena posisi bertahan dan emang ga bisa kali yee,.
tapi cuma dunia satu ini dimana gue terasa bebas pantas sebagai manusia yang lainnya,
soalnya udah dari TK gue suka ma basket,.

waktu gue TK gue pernah hilang habis pulang dari toe TK gue,.
1 kampung ribut gue hilang padahal bumin aja ogah nelen gue tapi koq gue bisa hilang,
padahal waktu toe gue pulang diri ke rumah soalnya toe pembokat yang ngejagaain gue lagi ngegosip ama tante-tante yang bulu ketek nya keluar dari baju,.
ya udah gue pulang diri aja soalnya dulu siaran NBA di siarin di indosiar, so gue ga sabar lagi mo nonton dan mungkin waktu gue di dalam perut nyokap mungkin gue tinjak-tinjak perut nyokap mo di beliin bola basket,

satu lagi certita gue nih,
gue di rumah nulis ne blog koneksinya super lambat,.,.
dan ada maling masuk di situs gue,.foto toe maling


tapi gue tidak takut soalnya gue juga punya penjaga blog yang selalu setia menjaga blog gue dengan baik dan tidak pernah melalai kan tugas sebagai hansip gue pasti lo ilfil liat ne hansip
dengan kekuatan supernya si hansip berhasil mengusir dan menangkap toe maling dengan jurus andalan nya dia mengambil sebuah hape yang bentuk nya norak kayak mukanya sendiri pakai toe baju lalu menekan nomor110 dan melaporkan kejadian nya.
dan para perek datang, eh bukan para polisi mania meringkus tu maling dengan lahap nya.,
mungkin apabila meliat kedua orang yang ada di atas segera telepon RSJ terdekat lalu laporkan bahwa owner bya gorilabego udah membuat dua orang ini jadi gila???

Tidak ada komentar: