Sabtu, 16 Agustus 2008

menjelang karnaval, bego makin parah!!!

owwww,.,.
sebelum gue ntar jadi orang gila pas lagi karnaval,
gue udah lebih dahulu posting buat blog gue,.,.
dengan mengenakan styllan bokap gue,.,
akhirnya udah terkumpul kebegoan gue.,.
terus dengan kacamata dan rambut ala changcuters dengan tambahan dasi kupyu2 punya eyang gue,.,
memberanikan diri terjun kedunia nyata yang hampir maya ahmad ,
nah ini dia foto pertamanya,.
kaya orang bego
terus di foto berikutnya gue ikut idola gue mas raditya dika dengan gaya sirkus ala jembatan buatan kroktraktor kota gue yang mau runtuh yaitu kayang.
so tapi upload gambar lewat intenet pakai kabel telpon lambat pisan uey,.,.
cepatan orang yang lagi sembelit lalu defekasi,.,mo runtuh jembatannya
cckk.,.
ini lah indonesia padahal sudah hampir 70 taon merdeka tapi tetap az masih ketinggalan ama yang lain ,.,
coba seandai aja semua orang kaya gue, entah jadi apa negara kita ,.
sabar ya bagi rakyat indonesia,
makanya bilang ma bonyok "boleh ga saya masuk lagi keperut emak terus pindah ke amrik, terus berojolin di situ"
gue yakin lue yang baru keluar jadi orok bakalan jadi warga amrik yang berwajah indonesia yang kesasar teus jadi gelandangan disana,.
ato pas lo nanya ma emak lo emakl loe timpuk loe pake asbak roko, terus emak loe bilang "loe ga bersukur jadi orang indonesia yang udah merdeka karena perjuangan pahlawan kita, hidup indonesia"terus ada khayalan emak loe di masa laloe yang ramboetnya masih kribo dengan latar hitam putih dengan hembusan angin kayak film india,.

so sweet

Tidak ada komentar: