Minggu, 24 Agustus 2008

curhatan hati orang jelek, asal nama, penculikan!!!

kenap eh kenapa ,
mengapa gw uadah 457 hari 13 jam 23 menit 34 detik dari jum'at malam kliwon, gw masih jomblo.
karena rasa Pede gw yang berlebihan yang selalu bilang argh, gw ganteng, sehingga orang di sekeliling gw yang si sekitar gw muntah (gw udah muntah duluan loh), dan gw tau yang ada di benak hati dan pikiran mereka yaitu:"fitnah, itu fitnah"
ya gw ngaku, di banding dengan tora sudiro N bradd fitt gw kalah, ampun, ampun. tapi di banding dengan ringgo agus rahman dan radiya dika, gw masih selevel koq,.,.
n tapi lagi itu bukan kegantengan nya tapi kebodohan nya,
emank udah nyadar sih tapi gw gak jelek" amat koq, buktinya masih banyak temen gw yang mo deket ama gw tapi emang sekedar teman seh, dan kenapa masih ada yang senyum liat gw walaupun itu gara" gw lupa ngenakin reseliting celana gw,.
bayangin coba kenapa gw haru jomblo kenapa?? kenapa?? kenapa?? kenapa??,
tapi bukan hanya itu kenapa eh kenapa nagabonarjadi2, ya tanya ama naga nya bonar,
gw selalu gagal dengan yang namanya dengan urusan bercinta,
sabar ya sabar booo,.,hiks,.hiks,.,

yang penting gw senaeng liat tmen"gw udah pada punya cewe masing",
aaaaarrgggggghhhhhhh, aku ganteng,

okey gw belum cerita asal nama kenapa gw namain blog gw gorila bego, kenapa engga anjing gila, nasi basi, feses naga, ato bencon"melati ali baba.
seperti hal nya super hero yang namanya berasal dari sebuah kejadian begitu juga dengan blog gw ini,

saat pertama kali bikin verfikasi blog ini di warnet tempat gw ngenet mati lampu ampyun hari gini mati lampu bagai mana indonesia mau kehidupan rakyat nya terang klo masih ada pemadaman listrik,
ternyata eh ternyata album shela on 7 yang baru melejiy lagi gw seneng buaangtgtgt(ap hubungan nya ya)
Tmen Di Sebelah Gw teriak(TDSG)" liat gw,.,
TDSG :uwa,.,.,...Uwa ,.,., gorila guanteng,,.,..,.gorila guenteng ,.,., bisa ngenet,,.,???
Gw Yang Guanteng(GYG): tai lo,.,. ini gw ,.,.
TDSG :bisa ngomong lontong !!!!, sate nya juga!!
GYG : anjing lo ye, emang ne warnet lo kira ragunan apa, gw gorila lo anjig ye!!
TDSG :uwaaaaa,.,. gorila nya bego nyasar dari ragunan ,gw dikra anjing trus mo di makan ,,.argggghhh, sate,., eh salah lontong!!!

N setelah lampu nya nyalala lagi to orang baru nyadar ternyata tadi pas mati lampu toe orng ngenet sambil tidur,., akhinya jadi deh nama ne blog gorila bego, dengan anjing yang ada di sebelah nya yang udah ketularan bego ,.

trus di kampung gw ada kasus penculikan anak yang di cukil ama lelaki ganteng berusia sebaya dengan gw N sempat tertangkap kamera sebelum toe anak di kembaliin dengan uang tebusan 20 ribu kata toe punculik setelah ditanya oleh wartawan dari sebuah Televisi yang ga pernah ketauan namanya, dy bekrja sebagai penculik sebagai pekeja sampingan itung"nambah penghasilan, dan pekerjaan utama nya adalah seorang yang guanteng ,.,

dan ini dia fotonya, matanya disensor agar para pembaca blog tidak naksir kepadanya dan demi kenyaman anda semua sebelum meliat foto berikut sediakan ember untuk muntah, (saya udah duluan muntah ne, muntah bareng yoe.,.) ini siapa ya??

okek ,.,.sekian untuk posting kali ini mudahan bermanfaat bagi untuk bangasa dan negara kita dan semoga yang setia baca blog gw selalu diterima disisi nya(lo kata para fans gw udah mati semua, hantu dong), N karna sekarang lagi gencar"nya partai politik untuk berkampanye untuk PilKandang(pemilihan kandang"ayam untuk ayam" kelas atas) ada permintaan khusus dari sebueh partai menggelitik untuk berkampanye di blog gw,., so tunggu di posting berikutnya ya,.,.

3 komentar:

sufi_blog mengatakan...

HeH,, AnaK sIapa Kam CulIk, To Rie?? DAsAr KunYuk,, LuCu BnGetz BlOg Kam

Anonim mengatakan...

bos bila maulah blog ni????

bah curhat tarus pinax...
datang2 lah ke blog ku di anakskatel-2.blogspot.com atau anakskatel-3.blogspot.com

gue tunggu kehadiran lo.. langsung koment di buku tamux di bawah.. key??

Hasi Aulia Solihin mengatakan...

salam kenal ,,
jangan lupa maen ke blog saya ya
computer, internet, how to, tutorial

cara membuat blog