Rabu, 20 Agustus 2008

males(@_@)

dari judul nya aja males ,.,
so gw jadi males buat ne posting soalnya ne hari gw bete buanget bo,.,
masa gw tadi di pergokin ama hansjp yang lewat dikirain ada rajia ntar masuk rehab lagi gimana gw mo cari makan(bencong kali yee).,
pokonya bawaan nya rada"eror gitu deh,.
kebanyakan yang mo di pikirin, masalah cewe lah, UAN, kantong uang, ini lah itu lah hampir berjuta milyar triliyun masalah yang terpendam di dalam hati ku yang paling dalam.

baik gw cerita tentang kehidupan gw yang ga bisa jadi panutan sama sekali,
sebagai murid paling bego di sekolah, gw ga tau yang mana bisa malumaluin ato bisa membuat iler orang sampe setengah drum tangki keluar liat kelakuan gw yang rada eh uda eror ini, gimana engga, mana ada orang yang berani meloriti celana nya hampir setengah pantat buat jadi model celana??
terus ada yang nanya apa ga malu???
jawaban gw cma satu, "buat apa gue beli boxer mahal" klo ga ada yang liat, mungkin klo boleh gue mo make celana yang boxernya di luar kaya supermen, tapi kayanya engga banget deh,

so, sebagai orang bego yang kehilangan masa kecil nya dan dengan teman seprmainan nya yang udah ketular bego.,
ampe"iwan males pun buati gw lagu yaitu 'manusia setengah bego'
ada band juga 'manusia bego'
radja ga mo kalah 'manusia biasa bego'
danband"lsin yang udah unjuk feses kepada indonesia melalui defekasi yang cukup panjang(mo muntah, muntah aja. gw udah duluan)
bukti masa kecil gw yang kurang bahagia adalah ini,
tuyul gede, bego

saat daftar sma gw lupa foto buat persyaratan masuk so dengan otak superduperkuper begonya,
akhirnya gw mmembuat dengan baju smp di lengkapi dengan dasi SD yang imut, lucu,bagus, berdebu, bau karna kelamaan ada di lemari dekat WC(iiiiiiiiiii)
gw edit aja toe foto dengan pengetahuan gw yang luas kayak sebidang tanah buat isi pot bunga itu buat ngedit to foto, jadi deh.,.
tapi semua jangan pada ilfil ya liat gw yang rambutnya kaga ada, ne semua gara" temen gw yang kuarang kerjaan , orang tidur koq malah rambut di bakar, lo kira ni ranbut sampah apa???
dari pada rambut gw yang tadinya indah berkilauan seperti malaikat yang turun dari langit kayangan terus ketabrak mobil pas lagi naik angkot umum, pitak. gw mutusin ke desainner frambut gw atau bahasa keren nya tukang gunting pasar, untung membuat kepala licin menyilau kan bagai kan lampu 2 juta miliyar trliyun watt yang bisa menyinari semua kegelapan di semua alam di belahan pantat mana pun.
dan ini teman sepermainan dan seperti anak TK atau play group yang ga lulus",.
malu aku

gimana orang mo deketin, badan udah gede kayak gini playgroup aja ga lulus,

udah ah sekian dulu posting nya pokoknya hari ini di jadikan hari bete nasional buat para orang bego dan teman sepermainannya.

Tidak ada komentar: