Rabu, 27 Agustus 2008

siluman banteng VS Riko

hallu!!!!!!!!!!!!!!!!!,
okey sebelum libur bulan ramdhan hari beberapa hari yang lalu insomnia gw kambuh lagi,
gw ampir ga tidur sama sekali yaitu ampe pkul 630 bru bisa tidur trus bangun jam 7 pagi trus sekolah, ampyunnn,

mana kemaren jadwal gw padet neh jadwal nya:
-07.30-15.30:sekolah di sekolahan
-15.35-18.00:latihan basket di sekolah
-19.00-21.00:Bimbel
-22.00-05.30:nonton Dvd baru
ampyunnn, toe belum termasuk gw ngelakuin prosesi tugas suci N waktu nya termasuk dalam Waktu I ndonesia bagian Bego(WIB)

langsung pada yang mo ceritain,
mo baca ga??, klo ga lo bakalan nyesel neh kemaren ada temen gw yang ga bisa ngenet di warnet padahal udah niat mo baca blog gw yang imut" ini , trus pas pulang dy langsung ga bisa tidur ampe pagi,.,
kasian ,., mo tao gara"'y yyyy, gara" matanya merah semua ketularan sakit mata,.,HHHHHH

ne cerita tentang kegfanasan keponakan gw, yang masih balita imut, lutu, manis, tapi sayang dy masih terlalu ganas dan liar di seumuran nya, gimana ennga ni anak paling ga suka temen sepermainanny7a di rumah yang superduperkuper guuanteng ini(itu fitnah), bo"duluan sebelum toe anak monyet(berarti emak nya mo monyet donk trus sodara emak nya monyet , ah, ogah gw udah jadi orang bego aja),
klo itu terjadi toe anak akan memasukan kedua jarinya kedalam lubang hidung gw, trus di aduk" hingga merata (kue kali yee, ) ampe gw bangun , klo gw masih belon bangun ditambah lagi dengan jurus kung fu panda yang gw kasih, memposisikan badan di atas tempat yang lebih tinggi di banding posisi gw tidur terus melompat ke udara dengan tangan begaya elang dan satu kaki diagkat dan mengatakan cccccccccccccciiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaatttttttttttt, ooooooooommm.,
dan tepat mendarat di perut gw, dan ada yang lebih parah mendarat kebawah sedikit,.
klo jurus itu udash keluar mo ga mau gw harus bangun takut terjadi hal yang lebih mengerikan,,
jadi bagi para pembaca blog gw, jamgan ajari adik, ponakan ,anak tetangga,apalagi anak orang yang baru lo kenal pasti lo di tipuk dah, dengan jurus" mematikan yang biasa lo lakuin dengan orang biasa karna kalau itu terjadi anda bisa menjadi seperti gw. dan mengatakan ampppppyyyyyyuuuun,.,aarrrrrggggggghhhhhhh,.,.,gw ganteng,.....
dan ini adalah bukti nyata yang terjadi saat toe anak masih umur 7 bulan,
padahal gw udah berubah wujud jadi saudara gorilabego menjadi siluman banteng tapi te"p., kalah.,
masya oloh,. astaganagabonarjadicua, bagi loe yang baru liat yang kaya gini dan "ini jarang terjadi"
segera download ne foto print trus pajang di dapur ato kamar, terbukti ampuh mengusir tikus, nyamuk, bahkan hantu yang bergentayangan atau segera kasih komentar di blog gw,.,
"lebih rajin lah berlatih untuk mengalahkan ponakan mu bonaga(dengan logat batak logat yang lain juga boleh)"gw tunggu komentar kreatif atau bodoh Anda,.,
tapi kenapa eh kenapa nasi telah menjadi basi,
gw te"p saja dengan ne anak, klo ga ketemu seharian rasa ada yang kurang gitu, apalagi klo gw baru datang dari mana kemana dan dimana, pasti toe anak langsung minta ajak maen dengan permainan yang sudah gw ajarkan, seperti: loncat indah(dari kasur ke kasur lainnya), mini basket(maen basket dengan bola basket kecil dengan cara menimpuk bergantian kemuka masing" lawan), marasot(balapan lari dari kamar gw ke lamar bonyok nya, tapi dengan cara kedua kaki dilipat kelantai/ngesot).

Tidak ada komentar: