Minggu, 03 Agustus 2008

ternyata, orang bego bisa buat blog

hai,.,.,
akhirnya sudah sekian lama belajar di gunung sebatung, bertapa di bawah air terjun mandin, dan tidur dirumah. ternyata orang bego kayak gue bisa juga bikin blog. sebagai orang yang baik, bijaksana pandai menabung, rajin liat empat mata sebaiknya sebelum membaca blog ini persiapkan diri anda dengan baik, karena kata dok
ter dapat terindikasi penyakit ketawafilia, tejurintakisme, bahkan ada yang sudah mati terus hidup lagi karena matinya hanya mimpi.

oke perkenalan gue yang udah ilfil gara-gara udah bisa bikin blog.

terus mata celengkan liat tulisan gue yang kaya cakar gorila habis pup.

nama asli gue yang udah bawaan orok MahMoeRi ZulMaNa,
asal -usul nama ku yang udah ada di buku gaibtrasional geografi,
kata Mah dari nama kakek gue dari bokap,

kata Moe dari nama kakek gue dari nyokap,
kata Ri dari nama nenek gue dari nyokap,
kata Zul dari nama nenek gue dari bokap
dan terakhir MaNa dari nama bonyok gue,
jadi inti nya naman gue dari nama par
a orang tua ,

Padahal ku lebih senang di panggil steve\steven\semy\ato sedeng sekalian, malah aneh nya dengan singkat semua keluarga gue manggil gue ori,.,

bayang kan coba tuh nama sudah di desain sedemikian rupa ternyata hanya di pakai 3 hurup sungguh malang nasib kakek yang membuat nama ku pada malam jum'at kliwon, sambil makan rawon, dan ketemu kolor ijo.poor u kek,.,

nah ne foto2 gue:

ne foto yang terbaru di skul gue


ne foto gue waktu bayi and friend


dan ini di kemudian hari

itu lah gue jadi, untuk lebih lanjut nya pihak yang ber wajib,
apalagi apabila sampai ketemu di jalan jangan sekali kali menampak kan diri anda karena beberapa bulan yang laulu sudah 3 orng mati karena di tabrak mobil, 7 luka-luka karena berkelahi, 5 hilang karena berantem dengan bonyok nya, dan yang paling tragis 20 orang kawin dengan pembokatnya gara-gara ilfil liat body pembokat nya yang kaya tuan takur,.

sampai disni dlu ya perkenalan singkat nya gue gak banyak bawa uang buat bayar ngenet disini masih mahal!!!
kapan kapan liat blog gue lagi yaw,.,.
karena anda yang sudah membaca blog ini sudah terkena virus Gorilabegosyndrom akut!!!!

Tidak ada komentar: