Rabu, 13 Agustus 2008

tempoe doeloe buagettt!!!

dalam rangka 17 agoestoesan gue orang paling bego di sekolah yang paling bersemangat buat acara karnaval, gimana gak.,.
wong toe acara karnaval yang keliling kota sambil pake baju norak kerjaan cape buanget.,.
tapi kenapa saling begonya gue malah ngajuin supaya kelas gue yang udah mopersiapan PMDK ma SPMB sekalian UAN buat karnaval dengan mengusung tema ANAK NEGERI TEMPOE DOELOE.,

jadi gue yang udah dapet kendraan tempoe doloe terus rambut gaya changcuters pake kacamata bapa nya temen gue dengan kesiapan yang sangat tidak siap akhirnya pada tanggal 19 agoestoes ini gue ikut karnaval, dengan temen gue yang udah ketuler begonya dengan gue akhirnya satu kelas yang doeloe nya orang-orang bego modern jadi anak bego TEMPOE DOLOE,.,

yah untuk fotonya ntar gue posting setelah toe acara selesai tunggu yaw,,.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saraf Loe !!!!!!
Wkwkwkwkwkwkwkwk . . . . . :D

Anonim mengatakan...

Saraf loe !!!!!
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ....... :D




Radith Axl 2