Senin, 18 Agustus 2008

profil my superduperkuperfamily!!

d




kebayang ga bagai mana keluraga gue klo gue udah bego apalagi yang hidup seatap, selantai, setempat tidur, sesema jenis eh salah,.,
tapi naman semua anggota keluarga gue semua di edit sedemikian rupa, sesuai yang di ingin kan sang penulis blog yang baik tidak sombong baik hati raji menabung guanteeeeeeeeng lagi maunya,.
Nama:Riko Panda
Umur:25-23=2tahun
hobi:mengganggu om nya yanga ganteng lagi tidur,
buat tulisan corat-coret ,
belajar jurus kungfu dengan om nya,
makanan kesukaan :yang penting bisa dimakan
status : keponakan pertama dari 1 keponakan dan lahir dari ibunya
lagu kesukaan:Ilove you bibeh
coment:sebagai om yang baik harus mencontohkan tingkah laku yang baik tapi kenap eh kenapa yang baik susah di tiru dan yang buruk lebih mudah di serna sebagai ponakan pertama mudahan ponakan yang kedua tidak se hypersuperduperakitf seprti kau.

Nama:obat fuad pasak bumi
Umur:tidak terdepenisi
hobi:kerja disiang hari tidur dimalam hari kurasa berat(jemu),mancing ikan hidup
Makanan kesukaan:makanan yang tidak berbau basi
status:kakak ipar yang baik yang suka menolong selagi adik ipar susah dan suka di acuhkan adik ipar ketika dia yang kesusahaan
lagu kesukaan:aku bukan pengemis cinta
Coment:"sabar lah wahai anak manusia kau pintar mencari istri tapi kau salah memilih adik ipar yang suka pulang tengah malam dan membuka pintu tengah malam".poor you saya ikut prihatin??

Nama:Rina bobo
umur:seumuran degan ka2 ku
hobi:ngomel adik2nya yang bego, makan
makanan kesukaan:satu rim kertas pun tak cukup nulis daftar nya
status:ka2 yang selalu memberi uang kepada adik2nya (amin)
lagu kesukaan: lagu yang bisa didengerin
coment:asal nya gue ngajarin riko lagu "lingkaran kecil lingkaran besar",. menjadi lagu ciptaan sendiri menjadi "bapa ku kecil2 mama ku besar ",.





Nama:Rimoaneey
umur:sejak dia lahir hingga sekarang
hobi:ga jelas,
makanan kesukaan:makanan yang di bagi dengan ka2 nya (yessss)
status:adik yang tidak jelas sifat dan kelaminnya
coment:melihat statusnya sdik ku ini ternyata normal tidak lagi suka sesama jenis tapi suka sesama manusia ????, adoeh tetap ga jelas???,fotonya aja ga ada muncul????

Nama:tambur
Umur:tergantung regenerasi keturunan
hobi:menggonggong
makanan kesukaan: makaan sisa (sabar ya lo seh anjing, untung gue manusia)
status:anjing yang suka kucing
coment: anjing di dunia apa ga ada yang manis ampe2 lo pacaran ma kucing,bertobtlah tambur.


udah dulu perkenalannya klo bonyok gue gue ga berani nulis takut kualat ,.,

Tidak ada komentar: